Blog ini tentang semua yang berhubungan dengan smartphone, baik itu Game, Aplikasi, Review, Android, dan semua jenis Masalah yang terjadi pada Smartphone

Thursday 31 December 2015

Kekurangan dan Kelebihan Tempered Glass


SharingSharingYuk - Pada blog sebelumnya, penulis sudah menjabarkan panjang lebar tentang Tempered Glass. Nah kali ini penulis akan mencoba memberikan pengetahuan apasih kekurangan dan kelebihan tempered glass.

Banyak baca banyak tau dan banyak ilmu. Kebanyakan orang hanya sekedar memakai saja tanpa tau apasih kelebihanya dan apasih kekurangan dari Tempered Glass itu sendiri? Yuk kita bahas mengapa kita harus memilih Tempered Glass sebagai pelindung layar Gadget kesayangan kita.


 KELEBIHAN TEMPERED GLASS

1. Bentuknya kaku sehingga mudah dalam proses pemasangan

     Karena bentuknya yang kaku, udara akan sulit masuk sehingga untuk potensi terjadinya gelembung saat dipasang sangat sedikit. Cukup dengan membersihkan layar Gadget kesayangan anda dengan menggunakan tisu basah dan kering yang telah diberikan dalam 1 paket penjualan, lalu letakkan tempered glass dengan perlahan.

2. Tahan terhadap Goresan benda tajam sekalipun

    Tempered Glass terbuat dari kaca yang bersifat solid dan licin, sehingga benda tajam akan sulit sekali untuk menggores lapisan ini.

3. Tipis dan tidak mempengaruhi sensitivitas layar smartphone

     Meskipun terbuat dari kaca, namun Tempred Glass ini hadir dengan bentuk yang tipis dan tidak mempengaruhi sensitifitas layar anda, bahkan jika anda adalah pengguna Smartphone yang memiliki Stylus pen, pelindung ini sangat tepat bagi anda.

4. Anti Noda dan Sidik Jari

    Dengan sifat licin yang dikarenakan terdapatnya lapisan oleophobic coating, semua noda yang menempel pada smartphone anda akan lebih mudah dibersihkan.

5. Lebih Awet dan Hemat duit

    Karena sifatnya yang tahan terhadap goresan, Tempered Glass jadi primadona karena lebih irit kantong, hanya satu kali pemasangan dan dapat bertahan hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.


KEKURANGAN TEMPERED GLASS

1. Mudah Retak

    karena bentuknya yang kaku, akan sulit sekali jika terjadi salah pemasangan dan harus diangkat kembali, sedikit saja kita ceroboh maka sifat kaca yang terkenal baik akan berubah mengesalkan karena retak.

2. Mudah tertempel Noda

    walaupun mempunyai cariran oleophobic, tetap saja noda berkas jari akan tetap mudah menempel dan kita harus rajin-rajin membersihkanya. Apalagi sehabis kita melalukan panggilan telepon, pasti minyak yang ada dipipi kita langsung membekas indah dilapisan ini.

3. BOROS UANG

    loh katanya tadi diatas hemat kantong? kok sekarang bilang boros uang? yang benar yang mana? hehe penulis berani mengatakan boros uang karena Tempered Glass berbentuk kaca tipis, jika tidak hati-hati maka akan mudah retak dan beli lagi beli lagi.

Demikianlah kelebihan dan kekurangan Tempered Glass, yakinlah bahwa tidak ada sesuatupun yang sempurna :)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

BTemplates.com

BTemplates.com

© 2015-2016. Powered by Blogger.