Blog ini tentang semua yang berhubungan dengan smartphone, baik itu Game, Aplikasi, Review, Android, dan semua jenis Masalah yang terjadi pada Smartphone

Wednesday 30 December 2015

Cara Cari Gold dan Elixir dengan mudah Update Town Hall 11 Clash Of Clans !!

SharingSharingYuk - Kita tahu bahwa game Clash Of Clans saat ini sudah menjadi game terpopular. Saking populerny, para pemain game ini tidak pandang umur. Dari yang berusia 50thn, 17 thn, hingga anak umur 6 bulan (hehe :D)

Nah berita terbaru juga nih untuk pemain Clash of Clans atau COC, karena saat ini COC sudah update ke Town Hall 11 !! (udah lama sih -_-).
Tapi .. tapi .. tapi .. dibalik kabar gembira tersebut terdapat banyak kabar duka diantaranya :
- Sering keluar sendiri ketika menyentuh Town Hall
- Tidak Bisa Donate di Clan War
- Sulit Mencari Gold atau Elixir karena musuh lebih sadis bahkan bisa jauh diatas kita sampai-sampai capek "Next" nya.

Namun jangan khawatir, karena banyaknya laporan bug pada TH 11, pihak SuperCell tidak tinggal diam dan langsung memperbaiki bug tersebut.

Oke Skip masalah Bug, yuk kita bahas pembahasan intinya yaitu Trik dan Tips Cari Gold dan Elixir di Clash of Clans update TH 11.
Berikut Caranya :
1. Masuk Clash of Clans
2. Sembari mencari "Ghost Village" atau cari yang duitnya diluar pagar kita cicil untuk hancurkan TownHall mereka yang ditaruh diluar.
* TownHall pada update TH 11 sudah dapat menampung banyak gold, exilir, dan dark exilir.
3. Jika bertemu dengan musuh yang deffend nya mentok, cukup kita hancurkan TH nya saja (jika ditaruh diluar) dengan syarat duit mereka diatas 200rb
4. jika duit musuh diatas 200rb otomatis didalam TH ada sekitar 50k (lumayan)

Jangan dilihat dari jumlahnya yang sedikit, ingat sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit :p
Yuk coba hitung-hitungan, 1x serang dapat 50k 2x serang 100k, 3x serang 150k, 4x serang 200k. Lebih mudah lagi jika kalian mempunyai Queen Archer, karena pasukan kalian akan Utuh sampai bertemu dengan Ghost Village.

Nih Screen Shootnya, modal 1 pasukan dapat 50k kan lumayan, apalagi dark elixirnya :


Benarkan? dari pada mencet Next sampai jempol karatan bahkan rugi karena biaya serachnya, mending sedikit-sedikit menguntungkan. :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

BTemplates.com

BTemplates.com

© 2015-2016. Powered by Blogger.