Blog ini tentang semua yang berhubungan dengan smartphone, baik itu Game, Aplikasi, Review, Android, dan semua jenis Masalah yang terjadi pada Smartphone

Thursday 28 January 2016

Bongkar Semua Spesifikasi Axioo Venge X Februari 2016 LENGKAP !



SharingSharingYuk - AXIOO yang dulunya adalah produsen notebook, kini ikut mencoba merambah ke dunia smartphone. Tak mau kalah dengan ASUS, ACER, dan LENOVO yang mungkin lebih dulu mulai merambah ke dunia smartphone, AXIOO terus berinovasi dan berkarya agar dapat memikat hati konsumen. Setelah sukses menjual habis produk smarpthone yang diberi nama AXIOO VENGE, kini mereka berinovasi lagi dan telah berhasil membuat smartphone yang diberi nama AXIOO VENGE X yang merupakan sebuah upgrade dari AXIOO VENGE itu sendiri.



     Membahas malah design pada body, Axioo nampaknya tidak ingin main-main dan mencoba untuk memberi infovasi baru pada smartphone besutanya ini. Axioo Venge X memiliki bodi berwarna hitam yang ditambah dengan frame metalic, memberi kesan elegan jika dipandang. Perpaduan warna antara hitam dan metalic ini memang senjata jitu untuk membuat sebuah smartphone tampak kelihatan mewah. Back Cover/Tutup Belakang smartphone ini terbuat dari Alloy Crystal Luxury berwarna hitam yang membuat warna back cover tersebut tampak singkron dengan body nya.
Axioo Venge X ini sangat tipis, karena hanya memiliki ketebalan 7,6 mm dengan dimensi 154.5mm x 77.4mm x 7.6mm. Ketebalan yang tipis ini terasa nyaman digenggam karena didukung oleh Perfect Arc Edges atau lekukan halus dan sempurna disetiap sudut sisinya.
Pada bagian bawah body tepatnya pada lubang Microphone, Axioo juga menanamkan teknolohi De-Noise Pro. Teknologi De-Noise Pro adalah teknologi yang mampu mengeliminasi kebisingan hingga 50%. Hal ini ditujukan agar suara tetap jernih ketika asik bertelfon ria walaupun dalam keramaian. Jadi Anda tidak perlu lagi deh ngumpet-ngumpet cari tempat sepi.


 
     Beralih ke segi Dipslay, Axioo Venge X ini memiliki bentang layar 5.5" inci yang dibekali dengan teknologi IPS HD 1280x 720 yang siap untuk memanjakan mata anda. Layar Smartphone ini juga memiliki fitur Full Lamination Technology yang akan membuat tampilan layar lebih hitam dan mengkilap, sehingga lebih tajam dan warna akan lebih cerah. Nampaknya memang Axioo Venge X ini dibuat dengan tema Elegan dan Premium.
Untuk melindungi layar smartphone canggih ini, Axioo membekali pelindung layar milik Corning, yaitu Gorilla Glass 3. Gorilla Glass 3 merupakan lembaran-lembaran kaca yang terbuat dari kaca aluminosilikat alkali, sehingga terasa tipis, ringan dan yang pasti tahan terhadap goresan meskipun digores menggunakan benda tajam sekalipun.
Pada tampilan layar ini Axioo masih memberikan beberapa fitur canggih kedalamnya.
  • Smart Gesture, merupakan fitur yang diberikan untuk memudahkan pengguna dalam mengoprasionalkan smartphone ini. Pada saat smartphone dalam keadaan mati Anda hanya cukup membuat tulisan Huruf misalnya A,B,C,D untuk menuju kesebuah aplikasi yang telah disetting sebelumnya.
  • Double Tap, Fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat mematikan/menghidupkan layar hanya dengan 2x tap/sentuhan pada layar anda. Ini juga dapat berguna untuk menjaga tombol power agar tidak mudah rusak.
  • Better Touch Experience with 5 Point Touch, yang akan memberikan sensivitas lebih cepat disetiap sentuhan.
  • Anti Fingerprint Touch Screen, Anti Fingerprint ini melindungi layar Anda dari jejak-jejak jari saat dalam sentuhan dengan tujuan agar layar tidak mudah kotor dan selalu dalam keadaan bersih.

       Jika kita melirik segi Dapur Pacu Axioo Venge X ini, pastinya akan membuat kita semua tercengang. Karena Axioo Venge X ini telah dibekali dengan 64-bit Processor Octacore ( 8 inti ) 1.5 Ghz, ARM Cortex-53 yang didukung dengan Chipset MT6733 dan GPU Mali-T720 MP3 yang memiliki core speed sebesar 700 Mhz dan GFLOPS 81.6/Core yang pastinya akan membuat performa lebih tangguh dengan kecepatan tinggi, efisien dan yang pasti stabil. Dengan Dapur Pacu tersebut smartphone ini diyakini sudah mampu menjalankan Windows Desktop. Mungkin karena spesifikasinya yang sudah atau malah melebihi spesifikasi yang dimiliki Notebook/Laptop.

        Demi menjaga stabilitas smartphone tersebut Axioo juga menambahkan RAM 3GB LPPDDR3 + 16GB ROM/Memori Internal. RAM 3GB LPDDR ini dipercayai dapat menghemat daya, multitasking dengan kecepatan data 1600Mbps, yang tentunya akan membuat kinerja lebih cepat dan efisien.  ROM sebesar 16GB ini dapat dipergunakan untuk menyimpan data-data penting Anda yang pastinya masih dapat ditambah dengan Micro SD up to 64GB. ROM Axioo Venge X ini juga dapat diubah sesuai keinginan Anda jika seuatu saat Anda bosan dengan ROM yang ada.
       Tak mau disebut ketinggalan Zaman, Axioo Venge X ini juga dibekali dengan Operating System (OS) Android Lollipop 5.1 yang juga dapat menunjang aktifitas agar lebih terasa smooth.
Sepertinya memang Axioo Venge X ini sudah siap digunakan oleh para Gamers seluruh Indonesia karena Dapur Pacu tersebut sudah mampu melibas semua Game yang ada di PlayStore.

     Lalu Bagai mana dengan Baterainya?  Baterai Axioo Venge X ini memiliki kapasitas sebesar 3000mAh (Li-ion)/3.7V yang mampu bertahan dalam keadaan dioprasikan hingga 8-9 JAM dengan waktu Stand By hingga 400 JAM

Pada segi kamera ini nampaknya Axioo menggunakan Teknologinya sendiri yang disebut PureSense Camera. Pada segi Hardware Axioo memakai teknologi Samsung Camera dengan f/2.0 Aperture. Teknologi dan kinerja kamera yang baik dan berkelas, dapat menangkap setiap momen berharga Anda dengan sempurna. Pada sisi belakang smartphone ini terdapat sebuah kamera berukuran 13MP lengkap dengan Dual Tone Flash diseblahnya. Dual Tone Flash ini sendiri berguna untuk menjaga kestabilan cahaya yang masuk agar gambar yang dihasilkan dapat terlihat seperti nyata.
Untuk meeningkatkan kejernihan gambar pada saat ditangkap, Axioo Venge X ini mengandalkan BSI 2 Sensor yang lebih baik dari pada konvensional. Teknologi sensor ini mampu menangkap lebih banyak cahaya sehingga dapat meminimalisir noise atau bintik-bintik pada gambar.
Pada bagian depan, terdapat sebuah kamera sebesar 5MP yang mampu mendukung aktifitasn selfie dan video call Anda.
Fitur yang didapatkan pada Kamera Axioo Venge X ini antara lain :
  • HDR Mode
  • Auto Capture
  • Live Photo Mode
  • Motion Track Mode
  • Face Beauty Mode
  • Scene Mode
  • 3D Picture
  • SmileSense Tech

Fitur Lainnya :

JARINGAN
  • 4G LTE : FDD-LTE 2100MHz(1)/ 1800MHz(3)/ 2600MHz(7) TDD LTE 2600MHz(38)/ 2300Mhz(40) | WCDMA : 2100Mhz
  • GPRS : Class 12
  • EDGE : Class 12
  • 3G : WCDMA 7.2 Mbps
  •  WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n  
LAIN-LAIN :
  • Bluetooth : Yes, Ver 4.0
  • USB : Yes, USB 2.0 High-Speed client, Micro-USB Connector with data sync | power charging features, mini 5 pin 
Untuk Harga Saat ini AXIOO VENGE X dibandrol dengan harga Rp.2.999.000
Namun kelemahan pihak AXIOO terdapat pada masalah Promosi dan Distributor, Tak banyak orang tahu Smartphone ini karena minimnya Iklan dan sulitnya untuk mencari smarphone canggih ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

BTemplates.com

BTemplates.com

© 2015-2016. Powered by Blogger.