Blog ini tentang semua yang berhubungan dengan smartphone, baik itu Game, Aplikasi, Review, Android, dan semua jenis Masalah yang terjadi pada Smartphone

Sunday 31 January 2016

Spesifikasi Lengkap dengan Harga Smartren Andromax R 4G LTE Februari 2016

SMARTFREN Andromax R
SharingSharingYuk - Smartfren Andromax R merupakan generasi terbaru Smartfren yang sekaligus digunakan untuk mengiklankan kecepatan internet baru, yaitu Smartfren 4G LTE. Selain kehebatanya pada segi jaringan, lalu apa lagi kehebatan lainya? yuk kita coba bongkar spesifikasi Smartfren Andromax R ini.

DESIGN

Smartfren Andromax R ini didesign dengan bentuk persegi panjang namun ada lekukan halus disetiap sisi-sisinya. Pada bagian pinggirnya pun telah dilengkap dengan bazel berwarna krom yang sekilas nampak seperti bumper metalic. Smartphone ini memiliki Dimensi(LxWxH, mm) :141 x 70 x 8.9mm
dengan berat 165g.

LAYAR

Dengan ukuran layar 5" inci, smartphone ini mampu mengusung resolusi HD 1080 x 720 pixels yang dilengkapi dengan teknologi layar IPS OGS yang akan membantu meningkatkan kualitas grafis, khususnya untuk memaksimalkan pengalaman gaming dan nonton video yang lebih nyaman. Untuk sistem keamanan layar, Smartfren Andromax R ini dipersenjatai dengan Dragon Trail Glass yang mampu menjaga ketahanan layar Andromax R dari benturan. Tampilan layar ini akan semakin dipercantik dengan adanya Android 5.0 Lollipop.

PROCESSOR

Untuk masalah processor, smartfren nampaknya mempercayai chipset besutan Qualcomm. Ini dikarenakan processor yang ditanamkan pada Smartfren Andromax V ini adalah Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A5 yang diyakini mampu untuk menjaga kestabilan suhu pada smartphone tersebut.

MEMORI

Smartfren Andromax V ini memiliki RAM sebesar 1 GB dengan Memori Internal sebesar 8 GB yang masih mampu ditambahkan dengan memori eksternal microSD up to 32 GB

KAMERA

Keunikan terjadi disegi Kamera smartphone ini. Dual kamera pada Smartfren Andromax V ini telah dilengkapi dengan fitur TRIPLE FLASH. Dimana pada bagian belakang terdapat kamera berukuran 8MP yang telah dilengkapi dengan DUAL LED FLASH berwarna kuning dan putih yang berfungsi untuk menjaga warna agar tetap stabil dan terlihat lebih jernih.
Pada bagian depan terdapat sebuah kamera berkekuatan 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash. Berbahagialah kalian pada percinta selfie jika telah memiliki smartphone ini.

SIM dan JARINGAN

Andromax V ini menggunakan Dual SIM CDMA-GSM. Namun keterbatasan tetap saja terjadi pada smartphone ini, untuk mendapatkan konektifitas 4G LTE anda hanya bisa menggunakan kartu Smartfren karena kartu GSM hanya diberikan fasilitas untuk menjangkau jaringan Edge saja. Tetapi jangan khawatir karena kini smartfren telah mengeluarkan sebuah paket Internet Unlimited dengan slogan Byebye Kuota.

BATERAI

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh

HARGA

Untuk harga pada bulan Februari ini Smartfren Andromax V masih berada di kisaran Rp. 1.299.000



Share:

0 komentar:

Post a Comment

BTemplates.com

BTemplates.com

© 2015-2016. Powered by Blogger.