Blog ini tentang semua yang berhubungan dengan smartphone, baik itu Game, Aplikasi, Review, Android, dan semua jenis Masalah yang terjadi pada Smartphone

Sunday 31 January 2016

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V Februari 2016

Andromax V
Smartfren Andromax V

SharingSharingYuk -  Smartfren Andromax V merupakan ponsel pintar besutan Smartfren. Dengan nama andalan "Andromax" kini smartfren mulai membuktikan eksistensinya didunia smartphone. Walaupun Smartfren banyak dikenal sebagai sebuah Operator Selular, namun mereka berhasil membuktikan kemampuanya dibidang penciptaan teknologi smartphonenya. Salah satu produksinya yang terkenal adalah Andromax V. Lalu apa kehebatanya?

LAYAR

Smartfren Andromax V menggunakan layar berukuran 5" inc yang dilengkapi dengan teknologi IPS Capacitive Touchscreen yang mampu mengusung resolusi HD 1280 x 720 pixels yang akan memberikan tampilan semakin jernih dan jelas dari semua sisi, serta memberikan respon dan kenyamanan yang luar biasa. Dengan layar sebesar ini, tantunya pengalaman bermain game ataupun menonton video pasti akan terasa sangat puas.

SIM dan JARINGAN

Penggunaan Slot SIM pada hp smartfren ini memang sama dengan samrtfren pada umumnya, yaitu menggunakan Dual Slot SIM CDMA RUIM & GSM enabled. Yang artinya, 1 slot untuk kartu CDMA (khusus kartu Smartfren) dan yang satunya lagi untuk kartu GSM ( Three, Simpati, XL, Indonsat,dll ).
Nah untuk masalah konektifitas, semua slot SIM tersebut mampu digunakan untuk terhubung kejaringan, namun kecepatan internet yang bagus akan didapatkan pada slot kartu CDMA/Smartfren karena didukung jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A. Dan untuk slot SIM kartu GSM akan terasa lambat jika digunakan untuk mengakses internet karena hanya mendukung jaringan GSM Edge.

OPERATING SYSTEM

Smartfren Andromax V ini nampaknya sudah ketinggalan zaman jika membahas masalah OS. Ini dikarenakan Smartfren Andromax V masih berjalan pada Sistem  Android 4.2 Jelly Bean. Mungkin nampaknya Smartfren ingin mencoba menstabilkan sistem android dengan Chipset. Karena Android 4.2 Jelly Bean tidak terlalu berat dan lebih hemat terhadap daya tahan baterai.

PROCESSOR

Processor yang digunakan pada smartphone ini adalah Processor Quad Core 1.2 Ghz  yang akan menambah kecepatan proses multitasking, transisi yang lebih halus dan menghemat konsumsi baterai karena chipset sebesar Quad Core 1.2 Ghz hanya berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean. Kecepatan Processor ini juga telah dilengkapi dengan grafik PowerVR SGX 544 yang akan semakin mempuat pengalaman Gaming kamu terasa lebih tercukupi.

MEMORI

Untuk membantu kekuatan processor Quad Core 1.2 Ghz tersebut, Smartfren Andromax V telah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB yang memang masih belum dirasa cukup jika melihat smartphone sekelasnya. Memori Internal yang didapatkanadalah 4 GB dan masih bisa ditambahkan dengan memori Eksternal microSD up to 32GB

KAMERA

Kamera belakang 8MP Auto Focus dilengkapi dengan LED Flash serta kamera depan 2MP dapat dengan mudah mengambil gambar dan mengabadikan semua momen secara detail. Didukung dengan aplikasi yang bisa mengambil gambar hingga 99 frame secara berurutan. Cocok untuk para pembuat animasi Gift.

BATERAI

Kapasitas baterai Smartphone ini sebesar 2300 mAh

HARGA 

Harga yang ditawarkan untuk 1 buah Smartphone Andromax V lengkap dengan Perhiasanya pada Februari 2016 ini adalah Rp. 2.300.000

Demikianlah Review Smartfren Andromax V dan juga lengkap dengan Spesifikasinya. Semoga artikel ini dapat menjadi rujukan untuk membeli smartphone baru.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

BTemplates.com

BTemplates.com

© 2015-2016. Powered by Blogger.