Blog ini tentang semua yang berhubungan dengan smartphone, baik itu Game, Aplikasi, Review, Android, dan semua jenis Masalah yang terjadi pada Smartphone

Friday 8 January 2016

Spesifikasi dan Harga Update Februari 2016 Evercoss Winner y Ultra A75A

SharingSharingYuk - Persaingan dalam dunia telekomunikasi dibidang smartphone kini sangat berat. Banyaknya jenis brand-brand luar negeri yang masuk ke Indonesia semakin mempersulit keadaan. Namun, Evercoss tidak mau menyerah dengan keadaan, mereka terus berjuang agar bisa ikut bersaing dalam dunia bisnis yang sulit ini.
Evercoss ( sebelumnya bernama Cross Mobile) yang merupakan perusahaan elektronik asal Indonesia ini terus mengembangkan produk-produknya. Dan akhirnya belum lama ini mereka mulai meluncurkan smartphone andalan mereka dengan nama Evercoss Winner Y Ultra A75A.


Evercoss Winner Y Ultra merupakan keluarga dari Winner Series yang sedikit diupgrade spesifikasinya. Smartphone ini memang tidak ditujukan untuk performa yang baik dalam Gaming karena mengusung tema Evercoss itu sendiri yaitu Let's Connect!

Design dan Body

Dilihat dari segi Design dan Body memang Evercoss Winner Y Ultra ini tidak jauh berbeda dengan Evercoss Generasi Winner Series. Berbentuk persegi tipis dengan sedikit lekukan membulat diujungnya membuat smartphone ini nyaman digenggam. Jika diperhatikan lagi ada sedikit bezel yang menyelimuti sisi-sisi permukaan layar yang membuat tampilan menjadi seidkit elegan.

Layar

Beralih ke sisi layar, smartphine ini menggunakan teknologi IPS dengan resolusi FWVGA 480x854 yang disematkan kedalam layar yang berukuran 5inc. Memang jika dilihat tidak sejernih dan senyaman smartphone yang memiliki resolusi HD tapi dibantu dengan teknologi IPS sudah lumanyan nyaman dilihat.

Kamera

Dibagian depan layar pada smartphone ini disematkan kamera berbekuatan 2 MP, meskipun tidak terlalu jernih setidaknya ini lebih baik dari pada kamera VGA. Untuk sisi belakangnya terdapat kamera dengan kekuatan 8 MP yang telah dilengkapi dengan LED flash dan Auto Fokus. Dengan kemera 8MP ini tidak diragukan lagi deh, sudah terkesan wOw untuk dikelasnya Kamera belakang ini juga mampu untuk merekam video hingga resolusi qHD 720 dengan @30fp. Tidak banyak fitur yang terdapat pada kamera ini karena evercoss masih belum memiliki aplikasi kamera besutan mereka sendiri.

Dapur Pacu

Dalam smartphone ini Evercoss membekali Processor Quad Core 1,3 Ghz dengan kartu grafis GPU Mali 400MP. Processor ini dirasa cukup jika hanya digunakan untuk sekadar online atau multitasking, lalu bagaimana dengan Gaming? tenang saja Evercoss Winner Y Ultra ini juga telah dibekali dengan RAM 2GB dan Memori Internal 16GB yang siap menampung dan menjalankan game-game kesangan anda. Smartphone ini juga telah dibekali dengan slot micro SD  yang dapat diperluas hingga 32GB. Memang sih untuk game-game berat akan sangat terasa LEG karena sekali lagi smartphone ini mengusung tema Let's Connect!. Evercoss Winner Y Ultra ini juga telah dibekali dengan System Android Lolipop 5.0 yang pastinya tidak ketinggalan jaman deh. Baterai yang ditanamkan pada smartphone ini memiliki daya sebesar 2100 mAh yang tergolong sangat cukup untuk spesifikasi tersebut.

SIM dan Jaringan

Smartphone ini menggunakan dua buah slot SIM yang dapat GSM-GSM dengan jaringan 2G dan 3G dengan kecepatan download 21Mbps. Sangat disayangkan smartphone ini belum dibekali dengan jaringan 4G LTE yang memang sudah popular dan sangat di cari di Indonesa

Evercoss Winner Y Ultra disajikan dalam 3 varian warna yaitu Black, White dan Grey


Lalu apa saja yang didapatkan dalam 1 paket penjualan Evercoss ini?
  • Sebuah smartphone Evercoss Winner Y Ultra
  • Headset
  • Kepala Charger
  • Kabel USB
  • Buku Petunjuk dan Buku Garansi
Harga Evercoss Update Januari 2016 Rp. 1.090.000


Share:

0 komentar:

Post a Comment

BTemplates.com

BTemplates.com

© 2015-2016. Powered by Blogger.