Blog ini tentang semua yang berhubungan dengan smartphone, baik itu Game, Aplikasi, Review, Android, dan semua jenis Masalah yang terjadi pada Smartphone

Tuesday 5 January 2016

Spesifikasi dan Harga HUAWEI Ascend G8 Terbaru



SharingSharingYuk - Di Zaman modern ini, banyak produsen berlomba-lomba untuk bersaing demi memikat hati konsumen, dan salah satu produsen tersebut adalah HUAWEI. Siapa yang tidak kenal HUAWEI? Perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan terbesar di Cina. Perusahaan swasta berteknologi tinggi yang didirikan pada tahun 1988 ini terus berusaha dan berkembang demi menciptakan Smartphone berteknologi ampuh dengan harapan dapat menjuarai dunia Gadget.

Kali ini Huawei berhasil menciptakan smartphone yang diyakini mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitor dikelasnya dengan nama HUAWEI Ascend G8. Smartphone yang diluncurkan pada Juli 2015 di pasar tiongkok ini mengusung design modern dan elegan. Meskipun terkenal berkerangka metal dengan bobot 165 gram dan tebal 7.5mm, smartphone ini masih terkenal ramah dan nyaman saat digenggam.

Pengalaman pertama saat menatap Huawei Ascend G8 ini akan terkesan nyaman karena memiliki bentang layar 5,5 inches dan berteknologi IPS dengan resolusi FULL HD 1080 x 1920 pixels yang memiliki kerapatan layar 401 ppi. Tak hanya itu layar smartphone ini juga telah dilapisi dengan pelindung GORILLA GLASS dari Corning yang tahan terhadap goresan benda tajam ditambah dengan tampilan yang sangat menarik dan smoot andalan Huawei yaitu Emoticon UI. Untuk Operating System, Gadget ini sudah memakai Android terbaru Lolipop 5.0.



Dengan Kecanggihan layar yang dimiliki, smartphone inipun siap untuk mengabadikan setiap momen dalam berjalanan anda dengan pengalaman yang FANTASTIS. Dibekali dengan kamera belakang 13MP Auto Focus yang telah dilengkapi dengan terknologi Backside Illumination (BSI), Altek Image Signal Processor berkualitas DSLR guna mengambil gambar dengan memfokuskan ke object tertentu dan membuat backgroud blurr. Tak hanya itu, teknologi kamera Huawei G8 ini juga telah dilengkapi dual-tone color flash yang berfungsi untuk menyeimbangkan warna foto dalam kondisi tertentu dan High Dinamic Flash Scene Recognition guna menangkap gambar dengan baik walaupun dalam kondisi cahaya minim. Tak lupa kamera depan berkekuatan 5MP yang siap memanjakan para pencinta selfie dan video call.

Beralih kesisi Hardware, Huawei Ascend G8 ini telah dilengkapi dengan Processor Octacore 64 Bit (WooW) dari Chipset Qualcomm MSM 8939 Snapdragon 615 yang terdiri dari Quad Core 1,5 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 yang siap menjalankan game-game HD dan Multitasking dengan mulus tanpa LAG atau hang karena telah disokong dengan RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis Anreno 405. Jangan takut kehabisan baterai saat multitask atau gaming karena Smartphone ini telah dibekali baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Untuk mengakses kebutuhan internet, ponsel pintar ini dibekali dengan jaringan 3G dan 4G, namun jangan khawatir bagi anda yang tinggal didaerah yang belum mendapatkan sinyal 3G maupun 4G, Huawei G8 juga dilengkapi dengan jaringan data GPRS dan Edge yang membuat anda tidak mempunyai alasan untuk tetap terhubung.

Jangan lupakan teknologi andalan dari Huawei Ascend G8 ini, yaitu Finger Print Recognition Resposif. Jika kompetitornya hanya memasang teknologi ini untuk smartphone High-End, Huawei berani memasang teknologi ini di smartphone Med-End andalanya. Fitur Finger Print Sense 2.0, generasi kedua dari Single-Touch Fingerprint Reader yang menawarkan kecepatan recognisi 2x lipat lebih baik dari generasi sebelumnya.

Ponsel ini dibuat dalam 2 versi, yaitu  Huawei Ascend G8 32GB/16GB dengan RAM 3GB/2GB. Kisaran Harga saat ini untuk versi tertingginya 32/3 memasuki kisaran Rp.5.200.000 - Rp. 5.390.000, sedangkan untuk yang versi termurahnya 16/2 memasuki kisaran Rp 4.400.00-4.500.000

Menurut saya, harga yang ditawarkan memang sesuai dengan apa yang disediakan dalam Smartphone ini. Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi sebelum meminang Gadget baru. Trimakasih



Share:

0 komentar:

Post a Comment

BTemplates.com

BTemplates.com

© 2015-2016. Powered by Blogger.